15 November 2008

Menunggu Milan yang Makin Samba

Berita Bola: Milan - Pemain-pemain Brasil menjadi darah utama AC Milan musim ini. Meski kini sudah ada lima Samba di Rossoneri, untuk menyempurnakan skuad yang ada, satu pemain lagi akan diboyong.

Adalah Kaka yang dalam beberapa musim terakhir menjadi bagian tak terpisahkan sekaligus faktor utama sukses Milan meraih beberapa gelar berbeda. Kini dia tak lagi sendiri menjadi pilar utama Milan karena kedatangan Ronaldinho.

Meski saat di Barcelona banyak dikritik karena bobot yang berlebih plus performa yang menurun, Dinho menunjukkan kalau dia masih jauh dari habis. Gelandang serang 28 tahun itu kini malah menjadi top skorer Milan dengan empat golnya.

"Kami tahu kalau dia akan memberikan kontribusi besar," sahut Kaka di Goal. Semuanya soal pikiran...dia suka berada di sana. Atmosfer positif yang berada di ruang ganti serta kepercayaan pemain lain membuat Dinho bisa melakukan ini semua."

Meski sudah cukup banyak pemain berpaspor Brasil di San Siro, tapi perburuan Milan ternyata masih belum berhenti. Nama terakhir yang jadi incaran mereka adalah Breno, bek Bayern Munich.

Kaka pun menyambut baik rencana Milan memboyong pemain muda itu. Namun peluang tersebut bisa jadi sangat kecil karena pemuda 19 tahun itu disinyalir sama sekali tak akan dilepas oleh FC Hollywood.

"Dia (Breno) adalah pesepakbola yang sangat hebat dan pernah bermain dengan mantan klubku-Sao Paulo," antusias Kaka tentang bek berusia 19 tahun itu. "Dia sangat berbakat dan bertenaga, tapi dia bermain untuk Bayern," sesalnya

0 komentar: