06 Januari 2009

Kata-Kata Mutiara

Persahabatan...
"Persahabatan tidak akan pernah cair di musim panas, tidak akan beku di musim salju, tidak akan luruh di musim hujan. Namun akan senantiasa berbunga meski bukan d musim semi. Have a nice friendship...."
BY : Ukhti Hesti Azkeya (16/07/08)

Frend...
"How long will we be frenz?I hope..as long as the stars twinkle in the sky, as long as angels are there up hight till the oceans run dry and till the day I die, sweet dreams...!"
BY : Tifa Unesa (15/08/08)

Istiqomah...
"Allah menguji keikhlasan dalam kesendirian, melatih ketegaran dalam kesakitan, memberi kedewasaan saat masalah-masalah berdatangan. Bahkan letihnyapun para Mujahid tetap tersenyum, karena Allah telah menjadi tujuannya...Keep ISTIQOMAH ya akhi..."
BY : Ukhti Hesti Azkeya (16/08/08)

Spirit...
"Harapan tanpa iman adalah kekecewaan yang menunggu waktu. Kebahagiaan tanpa barokah bagai bayang-bayang tanpa cahaya. Keep smileling, keep happy, keep spirit , Allahu Akbar...!"
BY : Ukhti Hesti Azkeya (22/08/08)

Lapang...
"Sabarkanlah dirimu dalam berpegang kepada As-sunnah. Berhentilah jika mereka berhenti, Katakanlah apa yang mereka katakan, Tahanlah apa yang meeka tahan. Ikutilah jalan Salafush Shalih karena yang demikian itu membuat jalanmu lapang, seperti jalan mereka yang lapang..."
BY : Ukhti Hesti Azkeya (29/08/08)

Sahabat Sejati...
"Jadikan Al-Quran sebagai penawar hati. Dzikir sebagai penghibur hati. Shalat sebagai pelindung diri. Taqwa sebagai baja dalam taman hati.DIRIKU sebagai sahabat sejati untuk selamanya..."
BY : Ade' Vany (06/09/08)

Persahabatan...
"Setitik KASIH bisa membuat kita SAYANG. Seucap KATA bisa membuat kita PERCAYA. Sekecil LUKA bisa membuat kita KECEWA. Tapi sebuah PERSAHABATAN akan selamanya BERMAKNA..."
BY : Ade' Vany (14/09/08)

1 komentar:

Fathul Qorib mengatakan...

Ass...
wow...udah meningkat ne isi blognya.
itu ungkpan buagus bngt pokoke...

Oz...cari kenaln lwt FS ato apa g2 org jogja ato bandung biar ntr kalo ksana punya temen.

ato cari ank2 LDK dikmpuz2 di jabar.