08 Januari 2009

Kata-Kata Mutiara

Sang Tercinta...
"Ketika kehidupan memberimu 1000 alasan untuk ingin sesuatu, pahamilah bahwa Allah SWT punya sejuta tahu akan kebutuhanmu,,, Awali hari ini senyuman, semangat dan niat ibadah. Akhiri hari ini dengan senyuman, rasa syukur dan keikhlasan...Semoga SANG TERCINTA ridho atas kerja keras yang telah kita lakukan dan memberikan senyuman terindah kepada kita. Semoga kita bisa berubah jadi kupu-kupu yang indah.Semangat...!"
BY : Ukhti Hesti Azkeya (17/09/08)

Sahabat...
"Sahabat bukan bayangan karena saat gelap dia menghilang...Sahabat bukan matahari karena saat malam dia berganti rembulan...Sahabat ibarat udara, dia ada dan slalu ada sampai maut menjemput..."
BY : Ade' Vany (18/09/08)

Surga itu manis...
"Melangkah ke alam perjuangan berarti rela dalam kepahitan. Biarlah diri menangis, terluka, kecewa, asal tetap berada di jalan Allah SWT, daripada mati tanpa mujahadah. Kita tidak sanggup selamnya terluka, tapi ingatlah setiap tetesan darah dari luka dan air mata itulah mahar kita ke SurgaNya, "Kenapa perjuangan itu pahit?" "Karena Surga itu manis". Selamat berjuang saudaraku, raihlah kemengan hakiki..."
BY : Ukhti Hesti Azkeya (23/09/08)

Pemuda...
"Allah mencitai orang tua yang taat beribadah kepadaNya, Tetapi Allah jauh lebih mencintai pemuda yang taat beribadah kepadaNya. Yuk...! berusaha jadi pemuda yang dicintai Allah. Bismillah..." (^_^)
BY : Ukhti Hesti Azkeya (02/10/08)

Doa sahabat...
"Jika wajahmu penat dengan urusan dunia maka berwudhulah. Jika lelah dengan amanah maka bersujudlah karena sesungguhnya jalan dakwah bukanlah perjalanan yang banyak ditaburi kegemerlapan dan kesenangan. Ia merupakan perjalanan panjang yang penuh tantangan dan rintangan. Maka bersiaplah dan bergeraklah penuh dengan semangat. Salinng mendoakan sobat ya! Jazakumullahkhoiron katsiro..."
BY : Ukhti Hesti Azkeya (05/10/08)

Amal perbuatan...
"Tiada amal perbuatan yang paling mulia, kecuali memberikan cinta kasih terhadap sesama. Dan tiada perbuatan yang paling tercela, kecuali memutuskan tali silaturrahim pada sesama..."(H.R Bukhori M)
BY : Ukhti Fitri IAIN (21/10/08)

Bahagia...
"BAHAGIALAH orang yang: 1.Diamnya berfikir 2.Memandangnya mengambil pelajaran 3.Mendengarnya mengambil hikmah dan 4.Tindakannya mengenal indahnya ajaran ISLAM..." Mampukah kita seperti itu???
BY : Ukhti Fitri IAIN (31/10/08)

0 komentar: