11 Januari 2009

Mimpi Buruk

Tahu gak temen-temen...??apa yang terjadi semalam dengan aku.Kalo temen-temen penasaran, dengerin aja ceritanya ya...
Semalam aku tidak bisa tidur. Mulai jam 10 malam aku di depan komputer dengan modal mata melek yang melakukan browsing, mulai dari edit friendster, blog, ataupun chating dengan teme-temen lain di dunia maya. Biarpun gak bisa tidur tapi tetep seru bermain sendirina di dunia maya!!!
Tidak lama kemudian, mata ini terasa dibebani batu yang sangat berat alias udah gak tahan mau tidur. Tapi sebelum tidur aku mengambil air wudhu untuk melakukan kewajiban aku sebagai umat Muslim yaitu shalat Isya. Selesai shalat Isya aku bergegas tidur. Di dalam tidurku aku mengarungi sebuah mimpi, yang bisa dikatakan mimpi yang tidak baik. Masak mimpinya liat senior aku di lembaga dakwah kampus meninggal dunia. Apakah mimpi ini ada artinya?? aku juga tidak begitu tahu tentang arti mimpi tersebut. Tapi kalau mimpi yang tidak baik buatku, slalu tidak aku hiraukan. Sebenarnya critanya mau aku ungkapkan dsini. Tapi mungkin itu tidak etis karena masak aku harus mencritakan mimpi aku yang tidak baik ini. Cukup temen-temen semua kasih pendapat tentang apa yang aku alami saat ini. setuju ya temen-temen??? Tolong kalau bisa dikasih pendapat ya...!!! Thanks sebelumya...

0 komentar: