01 April 2011

Perjalanan Hidupku

Assalamu'alaikum....
Wahai semua pembaca baik itu teman-teman maupun orang yang belum aku kenal. Saya ingin berbagi cerita tentang sebuah pengalaman hidup seorang ekojoe.
Ketika itu beranjak dewasa semasa kuliah saya begitu baru mengetahui kehidupan sesungguhnya yang penuh dengan suka dan duka. Mulai dari hidup tanpa bersama keluarga hanya bersama teman-teman kos. gimana seoarang ekojoe harus belajar mandiri mulai dari cuci baju, strika baju itupun jarang dan sebagainya. Tapi itu semua aku jalani dengan ikhlas dan penuh kesenangan karena aku sudah merasa dewasa.
Dunia kampus memang dunianya para muda mudi yang bebas mengekspresikan pikirannya mulai tentang agama, seni, politik, akademik sampai pergaulan bebas. Waktu awal-awal semester saya masih sanggup membatasi diri dengan pergaulan teman-teman yang sudah begitu bebas. Tapi apa daya kita tidak bisa terhindar dari lingkungan yang memang sudah bigitu adanya...!!! mulai dari teman-teman yang suka nonton film blue, yang mabuk2an, pacaran sampai-sampai dulu di kampusku itu dalam setahun 15 mahasiswa hamil d luar nikah...oh tidak! Mau dibawa kemana akhlak ni...naudzu billahi mindzalik...!!!
Tapi alhamdulillah saya bisa menyibukkan diri dengan mengikuti organisasi di kampus baik itu ekstra maupun intra!salah satunya LEmbaga Dakwah Kampus...!bersambung.....

0 komentar: