31 Agustus 2008

Tunggu KAKA Di Pekan Ke-2

Berita Bola: Milan - AC Milan memang tak bakal diperkuat Kaka yang masih cedera pada laga pembuka Seri A Italia. Bintang asal Brasil tersebut membidik kembali memperkuat "Rossoneri" pada giornata dua kontra Genoa.

Pada awal bulan Agustus ini, Kaka dibebat cedera yang bahkan sempat dispekulasikan kadar keseriusannya. Tapi saat ini dia mengaku sudah baikan.

"Kondisi saya sudah membaik dan saya bersiap untuk kembali di laga kedua liga. Kemarin saya melakukan tes, saya tak merasakan sakit. Hari ini saya bekerja lebih keras agar bisa kembali bermain lebih cepat," tutur Kaka seperti diberitakan situs resmi Milan, Jumat (29/8/2008).

Kaka yang sebelumnya telah dipastikan tak bakal bermain pada laga pertama Seri A benar-benar berharap sudah bisa tampil pada pekan kedua saat melawat ke kandang Genoa. Musim lalu Kaka mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Genoa di laga pembuka.

"Saya sedih tak bisa bermain di partai pertama, saya harap sudah bisa main saat lawan Genoa, dan saya akan senang jika kami bisa tampil sebagus tahun lalu di sana," tegas dia.

Apapun, saat ini Kaka hanya ingin segera bisa berlatih dan merumput lagi bersama rekan-rekannya. "Saya ingin kembali bermain, tak bagus buat seorang pemain untuk tinggal di gym dan melihat rekan setimnya berlatih di lapangan, tapi saya merasa sudah di jalur yang tepat. Saya merasa enak dan akan segera kembali." (dtc/krs/din)

0 komentar: