12 Januari 2009

Kata-Kata Mutia

Bunga Kaktus...
"Aku minta pada Allah setangkai bunga segar, Dia beri aku kaktus berduri...Aku minta pada Allah hewan mungil nan cantik, Dia beri aku ulat berbulu. Aku sempat sedih, kecewa, dan protes. Betapa tidak adilnya ini. Tapi kaktus itu berbunga sangat indah dan ulatpun tumbuh dan berubah menjadi kupu-kupu yang teramat cantik...itulah jalan Allah, idah pada waktunya...! Allah tidak memberi apa yang kita harapkan, tetapi Allah memberi apa yang kita perlukan. Walau kadang sedih, kecewa, terluka...Tapi jauh di atas segalanya, Dia sedang merajut yang terbaik untuk kita."
BY : Ukhti Metta Stikes SBY (02/11/08)

Sahabat dan Cinta...
"Suatu hari Cinta dan Sahabat berjalan di sebuah desa. Tiba-tiba Cinta jatuh ke dalam telaga, kenapa? Karena Cinta itu buta. Lalu Sahabat pun ikut terjun, kenapa? Karena Sahabat akan berbuat apasaja demi Cinta. Di dalam telaga Cinta hilang, kenapa? Karena Cinta itu halus, mudah datang dan pergi. Sedangkan Sahabat masih mencari dan menunggu Cinta, kenapa? Karena Sahabat itu sejati dan akan kekal sebagai Sahabat yang setia."
BY : Ukhti Metta Stikes SBY (07/11/08)

Amal Sholeh...
"Barang siapa mengharap perjumapaan dengan Tuhannya maka hendaklah ia mengerjakan amal yang sholeh dan janganlah ia mempersekutan seseorangpun dalam beribadah kepada Rabb-Nya." (Al Kahfi:110)
BY : Ukhti Hesti Azkeya (17/11/08)

Sahabatku...
"Aku tidak berharap menjadi orang terpenting dalam hidupmu karena itu permintaan yang terlalu besar menurutku. Aku cuma berharap ketika suatu hari nanti kamu mendengar namaku , kamu akan tersenyum dan bilang "DIA ITU SAHABATKU...!"
BY : Ukhti Hesti Azkeya (20/11/08)

Cinta Sejati...
"Jalan menuju CINTA itu tidak selamanya lurus. Ada tikungan yang bernama KEGAGALAN, bundaran yang bernama KEBINGUNGAN, tanjakan yang bernama GODAAN, lampu merah yang bernama KEJANGGALAN, lampu kuning yang bernama PERDEBATAN, engkau akan mengalamu ban kempes yanag bernama PENGHIANATAN. Tetapi bila engkau memiliki ban serep bernama KESABARAN, maka akan mendapat asuransi yang bernama KEPERCAYAAN, engkau akan sampai ke tempat yang bernama "CINTA SEJATI"
BY : Ukhti Metta Stikes SBY (06/12/08)

Yang terbaik...
"Setiap helai daun yang jatuh berguguran , telah tercatat sebagai takdir dan kuasaNya. Yakinlah bahwa semua yang Allah beri adalh yang terbaik. Meski yang terbaik tidak selalu indah..."
BY : Ukhti Hesti Azkeya UM Malang (18/12/08)

Anugrah terindah...
"Jika mata adalah cahaya, maka hati adalah permata. Saat bahagia keceriaan pun tampak di wajah, maka tawa adalah warna. Jika senyuman adalah ibadah, maka engkau adalah anugrah terindah..."
BY : Ade'q Vany (29/12/08)

0 komentar: